Cara mengatasi Error code 0x80070422 Pada Windows 7

Cara mengatasi Error code 0x80070422 Pada Windows 7 "Tutorial Windows 7"

 
Cara mengatasi Error code 0x80070422 Pada Windows 7 "Tutorial Windows 7" - Di antara error yang pernah ditemui dalam windows 7, code error 0x80070422 merupakan error yang paling sering ditemui. Baca juga Cara menghilangkan Label pada Icon Desktop di Windows 7 .

Code error tersebut mengacu pada ketidakmampuan Windows untuk menjalankan service Windows Update sehingga komputer tidak bisa terkoneksi dengan server di Microsoft. untuk mengatasi error tersebut, sebenarnya anda hanya perlu mengubah setting yang berkenaan dengan update service. untuk lebih jelasnya, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Tik "Admin" (tanpa tanda kutip) pada Start Menu > Search programs and files kemudian pilih Administrative Tools pada hasil pencarian di atasnya.
  • Pada jendela Administrative Tools, klik ganda shortcut Services.
  • Pada jendela Services, pada panel sebelah kanan, cari dan temukan item bernama Windows Update. kemudian, kilk kanan item tersebut dan pilih perintah Properties pada tampilan menu yang muncul.
  • Pada jendela Windows Update Properties (Local Computer) yang muncul, pilih tab General. Di StartUp Type, jika nilainya Di sabled, itulah penyebab error-nya. Oleh karena itu, ubah nilainya menjadi Automatic (delayed Start). kemudian, klik tombol OK.
  • Selesai....

Semoga informasi singkat di atas bermanfaat dan salam sukses...

0 komentar:

Posting Komentar